Warga Gumai dari Jakarta Diperiksa Kesehatan Oleh Polisi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 29 Maret 2020

Warga Gumai dari Jakarta Diperiksa Kesehatan Oleh Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait pencegahan Virus Corona Disease (Covid-19), terus mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak, dan termasuk juga Polsek Gelumbang yang terus melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap warga pendatang maupun warga lokal.

Seperti halnya, Bhabin
Kamtibmas Polsek Gelumbang, Polres Muara Enim Sumatera Selatan mengadakan kegiatan dengan menyambangi dan memberikan himbauan kepada warga Desa Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Minggu (29/03).

Himbauan terkait Covid-19 kepada warga tersebut adalah Rian Hidayat (23), warga Dusun II Desa Gumai, dan Aldi Prasetyo (20) warga Dusun I Desa Gumai Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM melalui Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH SIK mengatakan, kedua nama warga tersebut adalah warga Desa Gumai Kecamatan Gelumbang yang baru tiba di Desa Gumai pada Minggu, (29/03) sekitar pukul 01.00 WIB dari  DKI Jakarta lewat transportasi udara.
"Kedua warga tersebut bekerja di Jakarta sebagai satpam mall, yaitu Rian dan karyawan mall alias Aldi," ujar AKP Priyatno.

Dikatakan, kedua warga Desa Gumai itu telah diberikan himbauan secara humanis oleh Bhabin Kamtibmas, Babinsa dan Kades Gumai agar mengisolasi diri sendiri di rumah selama 14 hari. Dan, terlebih apabila mengalami demam, batuk dan sebagiannya agar segera melapor ke pemerintah desa dan memeriksakan diri ke petugas kesehatan.
"Sebelumnya kedua warga tersebut telah diperiksa suhu tubuhnya di posko penanganan Covid-19 di Desa Gumai dan hasil temperatur suhu tubuh mereka saat diperiksa oleh petugas piket posko dalam keadaan normal," pungkas kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here