Camat Ajak Berbagai Elemen Masyarakat Putuskan Rantai Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 07 April 2020

Camat Ajak Berbagai Elemen Masyarakat Putuskan Rantai Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - Pencegahan terkait wabah Virus Corona (Covid-19), di wilayah Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, hingga saat ini terus dilakukan berbagai pihak dalam mencegah masuknya Virus Covid-19 tersebut. 

Terkait wilayah zona pandemik atau masuk wilayah zona merah, Gelumbang Zona 3 dengan segala komponen telah berusaha maksimal menangkal virus Covid-19 ini. Dan wilayah Gelumbang hingga awal Maret 2020 sampai awal April 2020 masih masuk dalam wilayah zona hijau.

Camat Kecamatan Gelumbang Syarkowi, S, Sos mengungkapkan, bahwa pihaknya telah bekerja maksimal dalam memutus tali rantai virus corona masuk ke wilayahnya.
"Dan terima kasih kepada seluruh kades, perangkat desa, BPD, tim medis, dan relawan desa yang telah maksimal bekerja mencegah memutus tali rantai Covid-19 di Kecamatan Gelumbang ini," ungkapnya, Selasa (7/4/2020).

Dikatakannya, ucapan apresiasi juga dan terima kasih kepada Danramil 404-01 Kapten Arh Mardin, Kapolsek AKP Priyatno SIK, Bhabinsa, Bhabin Kamtibmas, Kepala UPTD Puskes, Kepala RSUD, Pol PP, Petugas Pustu, Bidan Desa, serta para anggota DPRD yang pro-aktif memberikan bantuan terkait pencegahan Covid-19 ini.
"Ya, sampai saat kita tetap fokus guna memyelamatkan masyarakat dari bahayanya virus corona ini. Semoga hasil pencegahan ini Kecamatan Gelumbang terhindar dari penularan Covid-19," harapnya camat tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here