Cegah Covid-19, Siapkan Petugas Pintu 24 Jam - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 April 2020

Cegah Covid-19, Siapkan Petugas Pintu 24 Jam


MURATARA, B.COM - Sebelum terdeteksi dan terpaparnya wabah Virus Covid-19 yang kian mengganas, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan menghujani Bumi Beselang Serundingan, dengan cairan disinpektan, Selasa (31/3/2020).

Hingga saat ini, jelas Kadis kesehatan, Marlinda Sari, masyarakat Muratara belum ada yang terjangkit virus corona alias nol. Pihak kesehatan akan terus memantau dan mengawasi orang yang baru pulang dari daerah luar, karena di Khawatirkan akan terpapar virus.
"Sebagai antisipasi pendatang, setiap warga diperintah untuk segera melapor ke pihak pemerintah atau pada puskesmas setempat, karena mengingat jarak wilayah yang cukup jauh," ungkapnya.

Selanjutnya, tim khusus sudah siap, bila penanganannya memang harus dirujuk, lanjutnya, ruang khusus di Rumah Sakit Umum Rupit sudah dipersiapkan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarkat.
"Selain itu, pencegahan yang lebih meluas, Pemerintah Kabupaten Muratara sudah menempatkan tim khusus yang berjaga 24 jam dipintu gerbang masuk daerah kita," tambah wanita tersebut. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here