Dampak Covid-19, Yonkav 5/DPC Bagikan Sembako ke Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 April 2020

Dampak Covid-19, Yonkav 5/DPC Bagikan Sembako ke Warga


MUARA ENIM, BS.COM - Dampak sosial terkait Pandemi Virus Corona Disease atau Covid-19 yang dirasakan masyarakat akhir-akhir ini tentunya menjadi keprihatinan semua pihak. Seperti halnya Batalyon Kaveleri-5/DPC Karang Endah, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang terus melakukan bakti sosial mereka selama ini.

Mulai memerangi Covid-19 melalui penyemprotan cairan disinfektan ketempat vasilitas umum bahkan hingga kepedulian meringankan beban masyarakat dengan membagikan sembilan bahan pokok (sembako) ke warga akibat dampak pandemi Covid-19 ini.

Komandan Kaveleri 5/DPC Karang Endah Letkol Kav Shawaf Al-Amin SE kepada media ini mengungkapkan, pemberian bantuan tersebut diberikan sebagai simbol dan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan diantara sesama diwajibkan saling bantu membantu.
"Ya, alhamdulilah kita bisa saling berbagi terkait mewabahnya dampak virus corona yang menyebabkan masyarakat harus terhenti bekerja untuk sementara ini. Kepedulian kita berbagi kepada masyarakat yang tidak mendapatkan penghasilan dalam memenuhi kebutuhannya, dan diharapkan sabar hingga keadaan normal kembali terkait situasi sekarang ini," ucapnya, Jumat (10/4/2020).

Dikatakan danyon, semoga bantuan sembako yang diberikan dapat meringankan beban serta bermanfaat. Selain itu berharap masyarakat untuk tetap disiplin dengan pola hidup sehat dengan kebersihan diri dan lingkungan.

Warga sekitar yang terkena dampak sosial pandemi Virus Corona Disease-19 merasa besyukur atas pembarian bantuan sembako dari Danyon Kav 5/DPC Karang Endah Letkol Kav Shawaf Al-Amin SE melalui personil Batalyon Kaveleri yang dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.  "Alhamdulilah dan ucapan terima kasihnya atas bantuan sembako dari Danyonkav  5/DPC Karang Endah. Tentunya ini sangat membantu pak wartawan, dan TNI sangat peduli kepada masyarakat sekitar kita," ungkap Soleh dan warga lainnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here