Demi Covid-19 Anggota Dewan Semprotkan Disinfektan Kendraan Melintas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 14 April 2020

Demi Covid-19 Anggota Dewan Semprotkan Disinfektan Kendraan Melintas


PRABUMULIH, BS.COM - Demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, dimana seorang anggota dewan, yakni Adi Susanto SE sejak dua hari terakhir mengadakan penyemprotan disinfektan ke berbagai kendaraan, yang melintas di Simpang 5 Talang Jimar, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Prabumulih Selatan, Kota Prabumulih Sumatera Selatan.

Penyemprotan tersebut bagi keluar masuknya kendaraan di Simpang 5 Talang Jimar itu sendiri. Baik itu kendaraan roda empat, roda dua dan maupun kendaraan pribadi perusahaan.

Bukan cuma itu, juga sebaliknya kendaraan motor tak luput dari warga yang antusias hanya ingin Prabumulih terlepas dari Covid-19 tengah mewabah di kota tercinta ini satu demi satu kendaraan melintas disemprotkan cairan disinfektan tersebut.
"Hal ini dilakukan kita demi cinta dan peduli dengan masyarakat," ungkap pria yang akrab disapa Santon, ketika dibincangi, Selasa (14/4/2020) dilokasi kegiatan sosial warga.

Ketika disinggung, apakah penyemprotan ini ada hubungannya dengan pemerintah kota ini terkait?. Diakui Adi Susanto semua ini dilakukan hanya ingin Prabumulih terlepas dari Covid-19, karena melihat keadaan di Prabumulih memang sudah sangat menghawatirkan.
"Makanya saya terjun langsung untuk berpartisipasi dalam penyemprotan disinfektan. Prabumulih sangatlah menghawatirkan didalam titik zona merah penyebaran Virus Corona Disease atau Covid-19 ini," imbuhnya.
"Saya selaku ketua ditim ini berharap juga agar wabah ini berakhir dan Covid-19 ini segera hilang dari bumi Prabumulih," terang dia.

Terlebih hal ini menghawatirkan semua warga yang berada di Prabumulih dengan khlas berbuat seperti ini hanya ingin Prabumulih dapat sehat kembali seperti semula.
"Kami dari tim Adi Susanto Cs terus berusaha semaksimal mungkin walaupun diterik matahari yang sangatlah menyengat ini semoga wabah virus ini segera berakhir untuk Prabumulih dan sekitarnya dari wabah Covid-19," tambah seorang pria tersebut dikonfirmasi terpisah. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here