DPC AWDI Muara Enim Bagikan Masker ke Pengguna Jalan - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 April 2020

DPC AWDI Muara Enim Bagikan Masker ke Pengguna Jalan


# Lawan Covid-19 yang Mewabah Saat Ini

MUARA ENIM, BS.COM - Imbauan dan pencegahan soal pendemi Virus Corona Disease atau Covid-19, DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muar Enim Sumatera Selatan, Jumat (10/04) membagikan masker gratis kepada masyarakat atau para pengguna jalan yang melintas di Kota Muara Enim.

Tepat di Tugu Patung Pahlawan Kota Muara Enim tersebut, Ketua DPC AWDI Muara Enim Rudiansyah, bersama para pengurus bersama anggota cukup antusias membagikan masker gratis guna melindungi organ tubuh dari Covid-19 yang jahat itu.
"Kita bagikan masker gratis bersama para organisasi kewartawanan yang ada di Bumi Serasan Sekundang ini guna memerangi wabah Covid-19. Dan kita berharap masker bisa dipergunakan sebaik-baiknya, karena keberadaan masker sekarang ini masih sulit, apalagi situasi sekarang ini wabah pandemik corona belum juga sirna dari bumi pertiwi ini," ungkapnya.

Dikatakan Rudi, tentunya bukan hanya masker saja yang bermanfaat untuk mencegah bahayanya virus ini, namun lanjut Rudi, yang lebih penting warga harus disiplin kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun.

Penasehat DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Eddy Yusuf menambahkan pandemi Covid-19 harus dilawan yakni melalui pola hidup sehat dan rajin bersih-bersih diri serta penerapan pola hidup sehat.
"Ya, hari ini bersama AWDI Muara Enim dan organisasi wartawan yang ada di Bumi Serasan Sekundang turun kejalan membagikan masker gratis kepada masyarakat. Dan, semoga bantuan yang diberikan kami bermanfaat dalam mencegah wabah pandemi Covid-19 yang menghantui kita semua ini, " terang pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here