DPO Pembobol Indomaret Dihadiahi Timah Panas Polisi - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 April 2020

DPO Pembobol Indomaret Dihadiahi Timah Panas Polisi


MUARA ENIM, BS.COM - Pelaku pembobol Indomaret di wilayah hukum Polsek Gunung Megang yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), berhasil diringkus Team Trabazz Unit Reskrim Polsek Gunung Megang Polres Muara Enim, Sumatera Selatan berapa hari lalu.

Pelaku diketahui bernama Harianto alias Tok (43), warga Desa Cinta Kasih Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan. Sedangkan rekan pelaku dengan alamat yang sama tersebut sudah terlebih dahulu tertangkap yaitu bernama Anas Fahrizal (34) tahun.

Sedangkan rekan satu pelaku lagi yang ikut membobol indomaret di wilayah hukum Polsek Gunung Megang yang berinisial ML kini masih diburu petugas dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) .

Kapolres Muara Enim, AKBP Doni Eka Syaputra, SIK, SH, MM melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH, MH membenarkan telah menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan sebagaimana yang dimaksud Pasal 363 KUHP.
"Ya, mendapatkan informasi bahwa pelaku pembobol indomaret yang masuk DPO itu berada di wilayah Desa Cinta Kasih kita langsung bergerak meringkus pelaku DPO itu. Saya didampingi Kanit Reskrim Ipda Aisen Hower SH dan Team Trabazz Polsek Gunung Megang langsung meringkus pelaku pembobol Indomaret yang masuk DPO itu," ungkapnya.

Dikatakan kapolsek, ketika dikonfirmasi, Sabtu (18/4/2020) pelaku ini terpaksa diambil tindakan tegas karena saat dilakukan pengembangan kasus tersebut, pelaku sempat melawan petugas dan melarikan diri.
"Terpaksa kita ambil tindakan tegas kepada pelaku melalui timah panas dibagian kakinya karena kabur, dan kini pelaku telah kita amankan setelah dilakukan perawatan medis," tambah kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here