Dua Kapolsek Muara Enim Disertijabkan Kapolres - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 April 2020

Dua Kapolsek Muara Enim Disertijabkan Kapolres


MUARA ENIM, BS.COM -Kapolres Muara Enim, AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Tanjung Agung dan Kapolsek Gunung Megang di Aula Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (01/04/2020).

Kegiatan tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, kapolsek jajaran Polres Muara Enim, Personil Polsek Tanjung Agung, Polsek Gunung Megang dan Ketua Cabang Bhayangkari beserta dengan Pengurus cabang Bhayangkari Muara Enim.

Kapolres Muara Enim mengucapkan selamat datang kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu SH, SIK dan AKP Heli Setiawan SH, MH.
“Saya ucapkan selamat kepada saudara untuk mengemban tugas di kesatuan Polres Muara Enim ini," ucapnya.

Perlu disadari bahwa jabatan yang disandang sekarang ini, merupakan amanah atau titipan Allah SWT yang wajib untuk disyukuri dengan menampilkan kinerja penuh dedikasi, loyalitas dan memiliki integritas.
"Kepada AKP Arif Mansur Supartono, SH, SIK, MM dan AKP Feryanto SH, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar- besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim, dimana saudara telah berusaha menujukan pengabdian terbaik. Sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Muara Enim, dengan mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat," ungkap Kapolres Muara Enim dalam amanatnya.

Perlu diketahui, jabatan yang diserahterimakan adalah Kapolsek Tanjung Agung dari AKP Arif Mansyur Supartono SH, SIK, MM kepada AKP Faisal Pangihutan Manalu SH, SIK. Yang sebelumnya Faisal menjabat Panit 2 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel dan Arif jabatan barunya di Kasbubbagpangkat bagbinkar Ro SDM Polda Sumsel.

Dan Sertijab Kapolsek Gunung Megang AKP Feryanto SH Kepada AKP Herli Setiawan SH, MH yang sebelumnya Herli menjabat Panit 1 Unit 1 Subdit 1 Ditreskrimum Polda sumsel, dan AKP Feryanto jabatan barunya sebagai Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditres Narkoba Polda Sumsel. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here