Fraksi Golkar Berikan Bantuan APD ke Sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 April 2020

Fraksi Golkar Berikan Bantuan APD ke Sejumlah Rumah Sakit dan Puskesmas


MUARA ENIM, BS.COM - Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan secara resmi menyerahkan bantuan berupa ratusan lembar Alat Pelindung Diri (APD) dan ribuan Masker kepada Kadinkes Muara Enim pada, Senin (27/04), kemarin.

Bantuan berupa APD dan masker terkait situasi wabah pandemi Covid-19 yang disalurkan ke pihak Dinkes Muara Enim untuk disalurkan keberapa rumah sakit dan puskesmas yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Usai memberikan bantuan terkait perang pencegahan virus corona tersebut, Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono SH didampingi para anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar itu mengungkapkan, bahwa bentuk kepedulian dewan dari Partai Golkar dalam memerangi pandemi Covid-19, yang berkesempatan memberikan bantuan APD dan Masker ke pihak Dinkes Kabupaten Muara Enim untuk disalurkan ke RS Rabain, dan tiga RSUD wilayah Kabupaten Muara Enim, serta juga keseluruh Puskesmas di Kabupaten Muara Enim.
"Ya, alhamdulilah kami dari Fraksi Partai Golkar DPRD Muara Enim berkesempatan menyerahkan bantuan dari Pak Bobby A Rizaldi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Bantuan berupa 100 lembar APD dan masker kepada Kadinkes untuk disalurkan ke RS Rabain dan tiga rumah sakit daerah serta puskesmas yang ada di Kabupaten Muara Enim," ungkapnya Wakil Ketua DPRR Muara Enim, Hadiono SH.

Dikatakannyq, bahwa tenaga medis sekarang ini sebagai garda paling depan dalam memerangi wabah Covid-19, dan dewan berharap bantuan APD dan Masker dari Fraksi Partai Golkar tersebut, setidaknya dapat membantu dalam pencegahan virus corona ini.
"Terkait Covid-19 kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat dan taat aturan serta pihak dinkes kita diharapkan bantuan ini bisa cepat disalurkan ketempat tujuan," pesan lelaki itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here