HUT Kartini Pemkot Semprotkan Disinfektan Covid-19 - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 April 2020

HUT Kartini Pemkot Semprotkan Disinfektan Covid-19


PRABUMULIH, BS.COM - Habis gelap terbitlah terang, itulah pepatah yang diharapkan semua manusia berada dimuka bumi ini karena adanya musibah Virus Corona Disease atau Covid-19. 

Dimana, terkhususnya Kota Prabumulih, Sumatera Selatan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kartini jatuh 21 April tahun ini, Prabumulih kembali disemprotkan disinfektan, Selasa (21/04/2020).

Pemerintah Kota Prabumulih bersama Polri dan TNI dibantu dengan organisasi yang ada kompak bersama memerangi Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menindaklanjuti terkait penyebaran Covid-19 Kota Prabumulih. Penyemprotan dilakukan dibeberapa tempat, dari rumah warga dan jalan, dengan disinfektan ini diharapkan virus corona tidak akan menyebar.

Desinfektan dapat membunuh mikro organisme seperti bakteri dan virus yang ada dipermukaan benda mati. Efektivitas disinfektan bergantung pada lama paparan, suhu, konsentrasi dan ada tidaknya bahan pengganggu.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan Pemerintah Kota Prabumulih juga memberikan masker kepada warga Kota Prabumulih. Penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih sudah yang keempat kalinya.
“Ini untuk yang keempat kalinya kami melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan, tentunya untuk menangkal penyebaran Covid-19,” kata Walikota Prabumulih Ir, H Ridho Yahya MM. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here