Juarsah Datangi Petugas Siaga Covid-19 Gunung Megang - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 April 2020

Juarsah Datangi Petugas Siaga Covid-19 Gunung Megang


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait situasi darurat bencana non alam akibat wabah Virus Corona (Covid-19), yang kini menjadi Fokus seluruh komponen, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Kamis (02/04), menyambangi Posko Siaga Covid-19 di Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan dengan didampingi berbagai pihak yang terkait.

Dalam kunjungan ke Posko Siaga Corona Desa Gunung Megang Dalam tersebut, Bupati Juarsah menghimbau petugas posko agar  selalu waspada dan pro aktif bersama unsur lainnya mencegah bahayanya Covid-19 ini.
"Marilah kita cegah dan tanggap terhadap situasi sekarang ini karena bisa saja penularan virus itu terjadi. Dan meminta pihak unsur muspida dan tripika kecamatan mengawasi serta memeriksa setiap warga datang dari luar daerah  apalagi warga asing. Kita bersama bahu-membahu menangkal wabah virus corona ini melalui kebersihan diri serta lingkungan serta pro aktif mendata warga pendatang dari luar daerah yang masuk wilayah kita," tegas Juarsah.

Dikesempatannya tersebut PLT Bupati Juarsah sebelumnya juga menyambangi Puskesmas Kecamatan Gunung Megang dan bertemu dengan para tim medis dan memberikan himbauan serta semangat dalam pengabdian, karena sekarang ini tim medis terkait wabah Covid-19, yakni sebagai garda paling didepan. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here