Lagi, Dua Anggota Berikan Masker ke Posko Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 11 April 2020

Lagi, Dua Anggota Berikan Masker ke Posko Covid-19


# Berikan Semangat Warga dan Jaga Kebersihan 



MUARA ENIM, BS.COM - Bentuk kepedulian terkait pencegahan wabah Pandemi Covid-19 terus mendapatkan perhatian dari anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.

Kedua anggota DPR tersebut adalah Verra Erika SH, dan Samudera Kelana SH. Bentuk perhatian dari dua anggota DPRD tersebut dengan membagikan masker gratis dan minuman suplemen ke Posko Siaga Virus Corona Disease atau Covid-19 di desa wilayah Kecamatan Lembak dan Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim pada Sabtu, (11/04).
"Ya, alhamdulilah kita bisa berbagi masker dan beberapa minuman segar ke Posko Siaga Covid-19 guna mencegah wabah virus corona," ungkap Verra Erika SH dibincangi media ini, Sabtu (11/4/2020).

Dimana hari ini dengan menyambangi Posko Covid-19 di sejumlah desa Kecamatan Lembak. Seperti Desa Talang Nangka, Petanang, Alai, Tapus, Embacang Kelekar dan Puskesmas Lembak.

Sebelumnya pihaknya juga singgahi posko siaga corona di wilayah Kecamatan Gelumbang yakni di Desa Karang Endah Utara, Karang Endah Selatan, Gaung Telang, Pinang Banjar, dan Puskesmas Gelumbang guna memberikan semangat pencegahan yang sekaligus kita berikan masker gratis guna mencegah virus masuk tubuh.

Dikatakan, kedatangan ke Posko Covid-19 sekaligus juga untuk menghimbau agar warga tetap waspada dan disiplin menjaga wilayah zona hijau dari wabah pandemi Covid-19 ini.
"Semoga masker yang kita berikan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Serta tak kalah penting masyarakat untuk tetap disiplin kebersihan melalui pola hidup sehat. Ya, kebersihan seperti mencuci tangan dengan sabun, serta kebersihan lingkungan ini pencegahan awal agar virus sirna. Dimana tak kalah pentingnya memakai masker dan taat aturan tersebut sehingga wilayah zona hijau tetap terpelihara," harap Samudera.

Sementara Kades Talang Nangka Zulkifli, Kades Petanang Samsirin, dan Kades Alai Ira Nanang, serta Kepala Puskesmas Lembak Sandra, SKM memberikan apresiasinya kepada Samudra Kelana dan Verra Erika selaku anggota DPRD Dapil 3 Muara Enim yang terus peduli atas pencegahan wabah virus corona dengan memberikan masker gratis ke Posko Covid-19 ini.
"Ya, bantuan ini tentunya ini sangat bermanfaat sekali guna mencegah dan memutus tali rantai virus corona yang kini tengah mewabah," ucap pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here