Mayat Bocah Tenggelam di Kolam Berhasil Ditemukan Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 April 2020

Mayat Bocah Tenggelam di Kolam Berhasil Ditemukan Warga


PRABUMULIH, BS.COM - Seorang perempuan ditemukan tewas tenggelam di salah satu kolam penampungan air di Perumahan Rumah Sakit Ar- Bunda yang berada di Jalan Nigata Kelurahan Prabujaya,  Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel).

Diketahui Perempuan malang tersebut bernama Novika Anggelika (14) yang merupakan warga Jalan Alipatan tepatnya di Gang Amir Kelurahan Mangga Besar (Mabes) Kecamatan Prabumulih Utara.

Menurut informasi yang dihimpun peristiwa tenggelamnya korban bermula ketika korban bersama 5 orang temannnya mandi di kolam penampungan yang berada di Perumnas Griya Prabu Damai Jalan Nigata Kelurahan Prabujaya.

Saat itu korban mengajak teman-temannya mandi namun teman-temannya enggan mandi, lalu Novita mengatakan kepada teman-temannya aku mau mandi selamat tinggal. Dan kemudian ia terjun ke dalam kolam, Kamis (16/04/2020), lalu.

Saat terjun ke sungai, Novita tak kunjung keluar ke permukaan air Khawatir dengan Novita, teman-temannya lalu menghampiri kolam penampungan air tersebut.

Teman korban Riki dan Angga melakukan pencarian ke dalam kolam, namun diduga dalam dan banyak lumpur membuat keduanya tak berhasil menemukan korban.

Ketika tidak ditemukan Riki dan Angga beserta teman lainnya melaporkan hal itu ke keluarga korban. Lalu ibu ditemani keluarga korban dan warga beramai-ramai melakukan pencarian  di dalam kolam.

Akhirnya jenazah Novita berhasil ditemukan warga sekitar pukul 18.00 dan dibawa ke Rumah sakit Ar- Bunda namun korban saat dibawa ke rumah sakit diduga telah meninggal, lalu jenazah langsung dibawa kembali ke rumahnya untuk dimakamkan pada, Jumat (17/4/2020), kemarin.

Menurut kesaksian teman korban Riki mengaku jika korban mengajak mandi namun teman-teman tidak mau.
"Dio ngajak mandi, tapi lajulah uji kami. Terus dio ngomong aku nak mandi, selamat tinggal," katanya.

Sementara itu Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Alhadi Ajansyah melalui Kanit Reskrim, Ipda Fredy membenarkan kejadian tersebut  bocah perempuan yang ditemukan tewas karena tenggelam.
"Bagitu kami dapat informasi, petugas kami langsung datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan turut melakukan pencarian," ungkapnya.

Fredy menuturkan, jenazah korban berhasil ditemukan sekitar pukul 18.00 setelah banyak warga bersama-sama melakukan pencarian. "Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dari hasil identifikasi kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tambah kanit reskrim tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here