Para Jenderal Bentuk Bravo 5 Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 April 2020

Para Jenderal Bentuk Bravo 5 Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM -Terbentuknya Tim Bravo 5 Kota Prabumulih Sumatera Selatan yang didukung dan dimotori para mantan Jenderal TNI, seperti Jenderal TNI Fahroul Razi, Jenderal TNI Purn Ruhut Binsar Panjaitan, Letjen Purn Soaidi Marasabesy, Letjen TNI Purn Sumardi, Mayjen TNI Purn Heriyono Harsoyo, dan Mayjen TNI Purn Zainal Abidin. 

Ketua Tim Bravo 5  Prabumulih Sumatera Selatan, Sibawaihi SPdI, MSi didampingi Kepala Bidang (Kabid) Hukum Bravo 5 Prabumulih Advokat Yulison Amprani SH, MH mengungkapkan, siap turun gunung dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat, apalagi sekarang ini tengah wabah Covid-19 yang melanda diseluruh komponen masyarakat.

Dikatakannya, bahwa pihaknya berharap dengan berdirinya Bravo 5 Kota Prabumulih agar menjadi wadah inspirasi yang ingin disampaikan masyarakat kepada bravo 5 tentang keluhan maupun kritik serta saran.
"Artinya tentang keberadaan penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kota prabumulih," terang Bung Ichon sapaan akrabnya.

Disinggung terkait situasi Covid-19 yang melanda kawasan zona merah Kota Prabumulih Kabid hukum Bravo 5 Prabumulih yang juga selaku kuasa hukum Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih ini menyampaikan bahwa dalam waktu yang singkat ini Bravo 5 Kota Prabumulih akan siap mengadakan bhakti sosial.
"Dengan pembagian masker gratis, cairan disinfektan dan sosialisasi terkait bahayanya virus corona yang belum reda ini," tambahnya.

Dimana terkait Kota Prabumulih yang masuk wilayah zona merah tersebut, ketika dibincangi, Minggu (19/4/2020) Ichon menyesalkan wilayah Kota Prabumuiih menjadi wilayah zona merah.
"Namun kita tetap berusaha secara maksimal. Dan Bapak Wako Prabumulih Ir, H Rhido Yahya MM, selaku penasehat Organiasi Masyarakat (Ormas) Bravo 5 ini telah berupaya maksimal dalam pencegahan dan melindungii masyarakatnya serta berupaya supaya status zona merah ini segera dicabut," tegasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here