Peduli Kesehatan SMKN 1 Bagikan Masker dan Alat Pelindung Covid-19 ke Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 April 2020

Peduli Kesehatan SMKN 1 Bagikan Masker dan Alat Pelindung Covid-19 ke Warga


MUARA ENIM, BS.COM - Bentuk kepedulian terkait wabah Pandemi Virus Corona Disease atau Covid-19, SMKN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan membagikan hand sanitizer, masker, cairan disinfektan, hand sprayer, dan spanduk pencegahan Covid-19.

Kepala Sekolah (Kepsek) dan SMKN 1 Gelumbang, Ir Edi Armada, MSi mengungkapkan, bahwa keberadaan SMKN 1 Gelumbang dalam membantu mencegah wabah virus corona telah dilakukan. Sehingga pihaknya bisa berkontribusi guna mencegah penularan wabah Covid-19 dengan karya melalui jurusan yang dimiliki di sekolahannya ini.
"Ya, hari ini kita turun ke desa-desa bersama tim Covid-19 bersama dewan guru guna membagikan keperluan terkait pencegahan virus corona di posko siaga Covid-19," akunya.

Dimana posko Covid-19 yang disinggahi disejumlah desa Kecamatan Gelumbang itu. Seperti Desa Talang Taling, Segayam, Putak, Tambangan Kelekar, Bitis, Sukajaya, dan Payabakal.
"Hal tersebut dilakukan kita demi semata-mata memberikan dukungan, bantuan dan bentuk kepedulian terhadap pencegahan virus corona yang belum reda ini," imbuhnya.

Lanjut Edi, semoga apa yang telah diperbuat dalam bentuk kepedulian dari SMKN 1 Gelumbang selama pencegahan Covid-19 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan tentunya menekan demi memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 ini.

Sementara Kades Sukajaya Kecamatan Gelumbang Marzuki merasa bersyukur atas bantuan dari SMKN 1 Gelumbang yang peduli dengan memberikan bantuan alat pencegahan Covid-19 di desanya.
"Yang tentunya akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," tukas pria tersebut dikonfirmasi terpisah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here