Peduli Wartawan Dewan Palembang Bagikan Sembako - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 23 April 2020

Peduli Wartawan Dewan Palembang Bagikan Sembako


PALEMBANG, BS.COM - Sebagai bentuk kepedulian, Dewan Perwakilam Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, Sumatera Selatan membagikan sembako kepada sejumlah wartawan. Pembagian sembako ini dilakukan di Kantor DPRD Palembang, Kamis, (23/4).

Menurut Ketua DPRD Kota Palembang, H Zainal Abidin, sembako ini merupakan bentuk perhatian atas pandemi Covid-19 yang menyerang seluruh dunia.

Zainal berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban hidup wartawan yang bertugas.
“Memang tidak banyak, tapi jangan dilihat jumlah yang diterima, tapi mudah-mudahan bisa berguna buat keluarga di rumah,” ucapnya.

Dia berharap, langkah serupa bisa dilakukan oleh anggota DPRD Palembang di lingkungannya masing-masing.
“Langkah peduli dampak Covid-19 semoga bisa dilakukan rekan anggota DRPD, atau pihak-pihak lain yang ikut serta untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona di Kota Palembang,” katanya.

Septa, salah satu wartawan yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, sangat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kota Palembang. Apalagi, ini mendekati bulan suci ramadhan.
“Kami apresiasi apa yang dilakukan Ketua DPRD, terima kasih kepada DPRD Kota Palembang yang sudah memperhatikan rekan-rekan wartawan yang bertugas. Mendapatkan bantuan di tengah situasi sekarang ini, merupakan rezeki yang patut disyukuri,” kata dia. (Jepri)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here