Perusahaan Bagikan Telur Kepada Tim Medis Perangi Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 23 April 2020

Perusahaan Bagikan Telur Kepada Tim Medis Perangi Covid-19


# Selamat Jalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H. 

PALEMBANG, BS.COM - Dalam rangka terus memerangi Pandemi Virus Corona Disease atau Covid-19 PT Vista Agung Kencana Zona 3 Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, pada Kamis, (23/04) menjelang Bulan Suci Ramdhan 1441 Hijriah memberikan bantuan ekstra puding berupa telur dan bantuan lainnya.

Bantuan dari PT Vista Agung Kencana tersebut yakni ditujukan untuk beberapa rumah sakit seperti RSUD Rabbain Muara Enim, RSMH Hoesin Palembang, dan RSUD Kabupaten Ogan Ilir.

General Manager (GM) PT Vista Agung Kencana yang diwakili P dan GA Area Suwarto mengungkapkan, bahwa bentuk kepedulian guna mendukung untuk memerangi dan mencegah wabah virus corona tersebut.
"Kami dari PT Vista Agung Kencana melakukan bhakti sosial buat membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19," ujarnya.

Lanjutnya, saat itu sosialisasi dan penyemprotan disinfektan dari PT Vista Agung Kencana dibeberapa desa disekitar wilayah PT Vista Agung Kencana telah dilakukan guna memerangi pandemi Virus Covid-19.
"Yang alhamdulillah semua berjalan sesuai harapan. Nah, hari ini PT Vista Agung Kencana dijelang Ramadhan 1441 H berkesempatan juga memberikan bantuan ekstra puding berupa telur bagi para tenaga medis ditiga rumah sakit," jelasnya kepada media ini.

Dengan beberapa tim dari PT Vista Agung Kencana selain peduli dengan para tim medis, lanjut dia, yang ada di rumah sakit tersebut. Terlebih mereka sebagai garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19.
"Dan PT Vista Agung Kencana juga sebaliknya pun mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan yang sebentar lagi kita laksanakan. Semoga bantuan dari kami sebuah perusahaan yang bergerak dibidang unggas ini dapat dirasakan dan tentunya bermanfaat," pungkas Suwarto. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here