Polres Muara Deklarasikan WBBM ke Personil - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 April 2020

Polres Muara Deklarasikan WBBM ke Personil


MUARA ENIM, BS.COM -Bertempat di Aula Rupatama Polres Muara Enim, Sumatera Selatan, Rabu (01/04), Deklarasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dideklarasikan Polres Muara Enim.

Deklarasi tersebut juga dilaksanakan upacara dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM sebagai inspektur upacara.

Dan upacara tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Muara Enim, Perwira Staf dan Personil Polres Muara Enim.

Dalam deklarasi Zona Integritas WBK menuju WBBM yaitu antara lain, yaitu dilakukan penyematan PIN WBK kepada Kasat Intel Polres Muara Enim dan penandatangan MoU Penyidik kepada Kasat Reskrim, Kasat ResNarkoba dan Kasat Lantas, yakni sebagai komitmen dalam rangka membangun zona Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kapolres Muara Enim berpesan kepada kapolsek jajaran Polres Muara Enim juga berbenah untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
"Bukan berarti harus merubah bangunan pelayanan, tapi merubah peningkatan sumber daya manusia (SDM) pelayan yang humanis kepada masyarakat dan layani masyarakat dengan ikhlas," ungkap kapolres.
"Kita harus optimis dan yakin kita bisa dan mampu untuk meraih predikat WBBM, tanpa perlu merubah bangunan pelayanan, hanya saja meningkatkan kemampuan SDM dan pelayanan prima kepada masyarakat," ajaknya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here