Polsek Gelumbang Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 14 April 2020

Polsek Gelumbang Bagikan Sembako ke Warga Tak Mampu


# Terkait Dampak Sosial Covid-19

MUARA ENIM, BS.COM -Mewabahnya Pandemi Virus Corona Disease atau Covid-19 yang mengakibatkan berdampak sosial bagi masyarakat yang kurang mampu, Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SH, SIK bukan cuma memberikan himbauan semata agar warga selalu waspada dan juga menjaga pola hidup sehat terkait wabah Covid-19 ini.

Namun sebaliknya akibat dampak Covid-19 yang dirasakan masyarakat kurang mampu tersebut setidaknya, Selasa (15/04), masyarakat di wilayah hukum Polsek Gelumbang dapat terobati tatkala Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno secara langsung memberikan bantuan sembako kepada beberapa warga yang patut dibantu,  akibat terkena dampak sosial terkait wabah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir ini.
"Kita berikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang terkena dampak sosial akibat Covid-19. Bantuan sembako ini bekerjasama dengan perusahaan lewat CSR yang kita peruntukan bagi warga yang kurang mampu. Dan semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik serta kita tetap berharap agar masyarakat selalu disiplin aturan terkait wabah virus corona ini," ucapnya.

Dikatakannya, bantuan beberapa sembako untuk masyarakat ini bentuk kepedulian polri terhadap warga yang terkena dampak Covid-19. Terlebih ucapan apresiasi pihaknya terhadap perusahaan di wilayah hukum Polsek Gelumbang yang telah peduli melalui CSR dipercayakan kepada Polsek Gelumbang dalam memberikan bantuan ini.

Agus, GM PT Berlian Inti Makmur/BIM yang turut hadir membagikan sembako kepada masyarakat mengungkapkan bahwa CSR PT BIM digelontorkan dengan percaya ke Polsek Gelumbang.
"Untuk mempasilitasi serta menjembatani bantuan yang disalurkan kepada masyarakat yang memang membutuhkan akibat dampak Covid-19," kata dia.

Sememtara penerima bantuan sembako Asmina (70), Suryati (60), dan Tuti (35), warga Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) merasa terbantu atas bantuan sembako ini, yang mana setidaknya dapat meringankan beban warga akibat dampak Covid-19 ini. "Ya, terima kasih pak kapolsek dan pihak terkait lainnya atas bantuan sembako ini," aku warga menerima bantuan tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here