Polsek Lembak Bagikan Sembako Kepada 20 Desa Dampak Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 21 April 2020

Polsek Lembak Bagikan Sembako Kepada 20 Desa Dampak Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - Polsek Lembak Polres Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) kembali membagikan berapa sembilan bahan pokok (sembako), kepada warga yang terkena imbas akibat dampak wabah Virus Corona Disease atau Covid-19. 

Bantuan bahan pokok yang disalurkan ke warga sebanyak 20 desa asal dua kecamatan, yakni Kecamatan lembak dan Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim langsung dibagikan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi dengan didampingi para jajaran Polsek Lembak Resort Polres Muara Enim pada Selasa, (21/04).

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi usai membagikan bahan pokok penting untuk masyarakat di wilayah hukum Polsek Lembak mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini guna meringankan beban warga yang terkena dampak sosial akibat wabah Covid-19.
"Dan kita berharap agar warga penerima sembako untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya dan tetap menjaga serta disiplin dalam pola hudup sehat dalam pemcegahan wabah pandemi ini," ungkapnya, kepada media ini, Selasa (21/4/2020).
"Bhakti sosial kami dari polri khususnya Polsek Lembak guna meringankan beban warga melalui bantuan sembako ini, tentunya kita harapkan dapat membantu kesulitan terkait situasi saat ini," ungkap Iptu Desi.

Dikatakan kapolsek, bahwa bantuan ini telah didata dan disalurkan kepada 20 desa di dua Kecamatan yakni Kecamatan Lembak dan Kecamatan Belida Darat untuk warga yang membutuhkan. "Alhamdulillah pada hari ini penyaluran sembako ke warga yang membutuhkan berjalan aman dan lancar," tambah kapolsek. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here