Ribuan Masker Dibagikan Bersumber dari DD - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 April 2020

Ribuan Masker Dibagikan Bersumber dari DD


MUARA ENIM, BS.COM - Desa Embacang Kelekar, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muar Enim Sumatera Selatan membagikan ribuan masker kepada masyarakat pada Selasa, (28/04). 

Ribuan masker bentuk kain dasar halus ludes dibagikan kepada warga guna pencegahan pandemi Covid-19. Pembagian itu oleh Kades dan Camat Kelekar bersama TP-PKK Desa dan Kecamatan Kelekar itu sendiri.

Kepala Desa (Kades) Desa Embancang Kelekar Gunawan mengungkapkan, bahwa pencegahan pandemi virus corona di desanya terus dilakukan agar memutus mata rantai penularan virus corona. "Posko Siaga Covid-19 di desa kami dilalui beberapa desa telah kita siagakan dan telah disiapkan cairan disinfektan maupun hand sanitizer," jelasnya. "Alhamdulilah ribuan masker yang bersumber dari dana desa (DD) tahun ini telah kita realisasikan ke warga. Dan kita harapkan warga tetap menjaga pola hidup sehat dengan tetap waspada terkait penularan  virus tersebut," pesan kades, Selasa (28/4/2020).

Camat Kelekar Fikri Hidayat SIP, MSi menghimbau agar masyarakatnya untuk sementara jangan dulu berpergian jauh apalagi ke wilayah zona merah.
"Masker untuk selalu dipakai saat keluar rumah maupun dilingkungan masing-masing. Dan, budayakan cuci tangan pakai sabun dengan mentaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah pusat maupun Daerah," ajaknya lelaki itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here