Selama Covid-19 Siswa Belajar di Rumah Aktif - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 22 April 2020

Selama Covid-19 Siswa Belajar di Rumah Aktif


# Sekolah Bagikan Masker ke Warga


MUARA ENIM, BS.COM -Hingga saat ini kegiatan belajar para siswa telah diterapkan belajar di rumah atau home liarning di SDN 6 Gelumbang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan berjalan aktif dan lancar.

Kegiatan belajar di rumah bagi siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang lewat situs online lewat hand phone (HP) android serta  melalui stasiun TVRI berjalan aktif sebagaimana yang diharapkan semua pihak.

Kepala Sekolah (Kepsek)  SDN 6 Gelumbang, Junariah SPd mengungkapkan, bahwa kegiatan belajar di rumah yang telah diterapkan berlangsung lancar. Dimana para siswa yang telah diberikan materi maupun mata pelajaran melalui Whatsapp HP android masing-masing telah dilaksanakan dengan baik.

Bahkan proses belajar di rumah, lanjut dia, melalui stasiun TVRI juga aktif dan lancar yang dijalankan para siswa SDN 6 Gelumbang.
"Alhamdulilah sampai hari ini kegiatan home liarning para siswa SDN 6 Gelumbang belajar di rumah aktif dan lancar," ucapnya pada media ini, Rabu (22/04/2020).

Dikatakannya, terkait situasi pandemi Covid-19 ini, selain kegiatan belajar di rumah terus pihaknya memantau perkembangan mereka. Dan terlebih berkesempatan di Hari Kartini, kemarin, sekolahannya peduli pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker dan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun.
"Kita juga bisa berbagi dengan membagikan masker kepada masyarakat disekitar SDN 6 Gelumbang guna pencegahan Covid-19. Dan kami berharap atas bakti sosial kami dalam mencegah wabah Covid-19 dari SDN 6 yang saya pimpin ini dapat menjadi inspirasi bagi yang lain," tambah Junariah yang didampingi para dewan guru usai bagikan masker kepada warga disekitar sekolahannya tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here