Tim SAR Temukan Seorang Mayat Pria Mengapung di Sungai Musi - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 19 April 2020

Tim SAR Temukan Seorang Mayat Pria Mengapung di Sungai Musi


PALEMBANG, BS.COM - Setelah 7 hari pencarian, mayat Samsul Ismail (37) alias Otok Bin M Ismail ditemukan mengapung di pinggiran Sungai Musi.

Korban tenggelam di Sungai Musi pada Jumat, (10/04) lalu saat memperbaiki kapal tongkang pasir di perairan Sungai Musi.

Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada pukul 10.25 WIB, sejauh 3,80 kilometer arah timur laut dari LKK, dalam keadaan tidak bernyawa lagi, Minggu (19/04).

Kepala Kantor Basarnas Palembang, Hery Marantika SH, MSi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang beraktivitas di Sungai Musi bahwa melihat mayat yang terapung dipinggir sungai dengan ciri-ciri seperti korban Samsul Ismail (37).
“Mendapati hal tersebut, Tim Rescue Basarnas Palembang, ABK KN SAR Setyaki, dan Pos Polair Muara Kumbang segera ke lokasi untuk melakukan proses evakuasi terhadap korban dengan menggunakan baju hazmat guna mengantisipasi terhadap penyebaran pandemi Covid-19 yang semakin mewabah di wilayah Palembang, Jadi Tim Rescuer saat melaksanakan evakuasipun harua sesuai protokol kesehatan,” kata Heri Marantika.

Ismail alias Otok beralamat di Lorong Sadar Jaya RT 13, RW 006, Kelurahan Tangga Takat Kecamatan Sebarang Ulu II Palembang, pukul 10.30 WIB korban dievakuasi kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here