Wartawan Muara Enim Terima Bantuan Sembako Terkait Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 April 2020

Wartawan Muara Enim Terima Bantuan Sembako Terkait Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - PT Bukit Asam (PTBA) adalah perusahaan yang bergerak di bidang penambangan batu bara. Perusahaan yang sudah berdiri puluhan tahun ini sudah banyak berbuat sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah kerja perusahaan, Senin (27/04/20).

Keperdulian PTBA tidak hanya untuk masyarakat sekitar perusahaan saja, hari ini DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muaraenim, mendapat  bingkisan  bantuan dari manajemen PT Bukit Asam berupa sembako.

Penyerahan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) ini diserahkan langsung Manager Humas PTBA, Efensi Arusin bersama staf kerjanya, menyerahkan langsung bantuan sembako kepada Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah didampingi Ketua IPTEK dan Teknologi Informasi M Ahda Wijaya dan anggota Seni Budaya dan Kearifan Lokal Shandicko PP. Penyerahan bantuan tersebut bertempat di Kantor PT Bukit Asam TBK Tanjung Enim Sumatera Selatan.

Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiansyah mengucapkan, pengurus dan seluruh anggota AWDI Kabupaten Muara Enim terima kasih kepada manajemen PT Bukit Asam, yang sudah memperhatikan insan media yang berada di Kabupaten Muara Enim khususnya dan kabupaten lain umumnya.
"Kami keluarga besar DPC AWDI Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1441 H kepada seluruh Staf maupun karyawan PT Bukit asam, bagi yang menjalankan," ucap Rudy.

Sementara itu, Manager Humas PT Bukit Asam Efensi Arusin mengatakan bahwa bantuan sembako kepada Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Kabupaten Muara Enim merupakan wujud perhatian PT Bukit Asam kepada Jurnalis AWDI Kabupaten Muara Enim terkait situasi dampak Covid-19.

Jangan dilihat isinya, kata dia, namun ini merupakan bentuk hubungan baik antara PT Bukit Asam dan AWDI Kabupaten Muara Enim yang sudah terjalin selama ini.
"Dalam situasi saat ini dimana kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, untuk berkumpul dan bertemu kita sangat terbatas, semoga kita semua bisa mengikuti anjuran pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan masalah ini dapat segera berakhir,” tambahnya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here