AWDI Muara Enim Turut Berduka Cita Atas Meninggal Wartawan Senior Palpos - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 31 Mei 2020

AWDI Muara Enim Turut Berduka Cita Atas Meninggal Wartawan Senior Palpos


MUARA ENIM, BS.COM - Telah berpulang ke rahmatullah kerabat dan teman, yang sama-sama seperjuangan sebagai jurnalis, khususnya di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan. Seorang wartawan tersebut telah berpulang mendahului dan dengan tenang. Dimana semoga almarhum ditempatkan oleh Allah SWT ditempat yang layak. 
"Kami dari DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muar Enim turut bela sungkawa atas wafatnya saudara kita, yaitu Lukman (51) tahun sebagai Jurnalis Media Palembang Post (Palpos), Sumatera Selatan karena sakit," tutur Ketua AWDI Muara Enim, Rudiansyah beserta pengurus, Minggu (31/5/2020).
"Beliau dikenal baik dan tegas serta humoris dan kami dari AWDI merasa kehilangan atas wafatnya seorang jurnalis senior yang ada di Muara Enim dari media Palpos itu," akunya.

Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu mendapatkan ketabahan dan kesabaran serta salam doa dan turut berduka dari pengurus DPC AWDI Kabupaten Muara Enim.

Hal senada diucapkan Penasehat DPC AWDI Muara Enim Edi BTN bahwa almarhum dikenal sudah lama dan sangat menghargai karya maupun kritikan terhadap pihak yang dianggap terkait sebagai pelayan masyarakat.
"Ya, merasa kehilangan teman kita sudah menghadap yang maha kuasa dan kami dari DPC AWDI Muara Enim turut bela sungkawa semoga Allah SWT memberikan tempat yang baik bagi sang almarhum," imbuhnya pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here