AWDI Terima Sembako dari Juarsah - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 19 Mei 2020

AWDI Terima Sembako dari Juarsah


MUARA ENIM, BS.COM - PLT Bupati Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan H Juharsah SH pada Senin, (19/05) lalu membagikan sembako kepada insan pers yang berkerja di wilayah Kabupaten Muara Enim.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Muara Enim Rudiansyah, yang didampingi pengurus DPC AWDI lainya.

Pembagian sembako ini adalah  sebagai rasa perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Muara Enim kepada Jurnalis ditengah menghadapi masa-masa sulit situasi pandemi Covid-19, dan juga jelang lebaran Idul fitri 1441 H tahun ini.

Ketua AWDI mengucapkan terima kasih kepada PLT Bupati Muara Enim  atas perhatian Pemda Kabupaten Muara Enim kepada insan pers (AWDI) yang telah memberikan sembako pada kami," tuturnya.
"Kita berharap dengan adanya pembagian sembako ini bisa sedikit terbantu, dan kami juga mengharapkan agar para jurnalis bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Muara Enim untuk bersama-sama mendukung untuk kemajuan Kabupaten Muara Enim," ajak Juarsah. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here