Bagi Sembako dan Imbau Warga Tak Mudik Lebaran - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 Mei 2020

Bagi Sembako dan Imbau Warga Tak Mudik Lebaran


MUARA ENIM, BS.COM - Polsek Lembak Polres Muara Enim, Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan bhakti sosial demi membantu masyarakat yang terkena dampak sosial akibat Covid-19.

Kali ini Polsek Lembak dipimpin Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi bersama para personil Polsek Lembak menyambangi Kecamatan Lembak dan Kecamatan Belida Darat di wilayah hukum Polsek Lembak Polres Muara Enim.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH, MSi mengungkapkan, bhakti sosial guna meringankan beban masyarakat yang terkena dampak sosial akibat wabah pandemi virus corona. Dan pihaknya memberikan  bingkisan untuk warga yang patut  dibantu guna meringankan beban mereka sebagai bentuk polri dekat dengan masyarakat.
"Alhamdulilah bingkisan untuk warga yang patut kita bantu telah kita salurkan dan semoga bisa dimanfaatkan dengan baik," ucap kapolsek, Jumat (15/05/2020).

Kapolsek berharap warga tetap menjaga pola hidup sehat dan mentaati aturan protokol kesehatan. Dimana dengan pemberian bingkisan ini dapat sedikit meringankan beban akibat dampak wabah virus corona yang saat ini belum sirna. " "Dan selain itu kita melarang mereka (masyarakat, red) buat tidak mudik lebaran maupun mengunjungi sanak- saudara yang ada diperantauan," pesan dia. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here