38 Ribu Paket Sembako Digelontorkan Pemerintah ke Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Mei 2020

38 Ribu Paket Sembako Digelontorkan Pemerintah ke Warga


PRABUMULIH, BS.COM - Pembagian paket sembako tahap kedua berisi 10 Kg Beras, 1 Du Mie Instan, 1 Bungkus Kecap Manis akhirnya mulai distribusikan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Sosial (Dinsos) bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.
“Mulai kemarin hingga hari ini, Kamis (21/5/20/2020) paket sembilan bahan pokok (sembako) sudah didistribusikan yang berjumlah 38 ribu paket untuk 38 ribu Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19,” terang Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Prabumulih, Drs, A Heryanto MM.

Dengan waktu setengah hari didistribusikan, lanjut Heriyanto, hampir separuh paket sembako tahap 2 didistribusikan kepada masyarakat secara langsung.

Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM bahwa sembako yang dibagikan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Pemerintah Kota Prabumulih kepada warga yang terdampak Covid-19.
"Sekalian mengimbau kepada masyarakat agar kiranya selama pandemi Covid-19 ini marilah kita patuhi dan taat atas himbauan protokol kesehatan di rumah saja jangan keluar rumah, kalau tidak perlu biar mata rantai Covid-19 ini cepat putus dan Kota Prabumulih terbebas dari corona virus. Serta terlebih jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, agar corona virus ini cepat selesai," pesan ayah 3 anak tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here