38 Ribu Paket Sembako Digelontorkan Pemerintah ke Warga - BERANTAS SUMSEL

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Mei 2020

38 Ribu Paket Sembako Digelontorkan Pemerintah ke Warga


PRABUMULIH, BS.COM - Pembagian paket sembako tahap kedua berisi 10 Kg Beras, 1 Du Mie Instan, 1 Bungkus Kecap Manis akhirnya mulai distribusikan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Dinas Sosial (Dinsos) bekerjasama dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.
“Mulai kemarin hingga hari ini, Kamis (21/5/20/2020) paket sembilan bahan pokok (sembako) sudah didistribusikan yang berjumlah 38 ribu paket untuk 38 ribu Kepala Keluarga (KK) terdampak Covid-19,” terang Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Prabumulih, Drs, A Heryanto MM.

Dengan waktu setengah hari didistribusikan, lanjut Heriyanto, hampir separuh paket sembako tahap 2 didistribusikan kepada masyarakat secara langsung.

Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H Ridho Yahya MM bahwa sembako yang dibagikan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan Pemerintah Kota Prabumulih kepada warga yang terdampak Covid-19.
"Sekalian mengimbau kepada masyarakat agar kiranya selama pandemi Covid-19 ini marilah kita patuhi dan taat atas himbauan protokol kesehatan di rumah saja jangan keluar rumah, kalau tidak perlu biar mata rantai Covid-19 ini cepat putus dan Kota Prabumulih terbebas dari corona virus. Serta terlebih jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, agar corona virus ini cepat selesai," pesan ayah 3 anak tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here