Imbau Hasil Musdes BLT-DD Diterima Warga dengan Baik - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 28 Mei 2020

Imbau Hasil Musdes BLT-DD Diterima Warga dengan Baik


MUARA ENIM, BS.COM - Kegiatan musyawarah desa (musdes) terkait penerimaan manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), yang diperuntukkan bagi masyarakat sesuai dengan keputusan musyarawarah dan mufakat agar nantinya bisa dipergunakan sebaik-baiknya. Dan selain itu, warga diminta tetap menjaga ketentraman dan ketertiban setelah mendapatkan hasil musdes tersebut.

Hal itu disampaikan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH saat menghadiri musdes terkait penerimaan (BLT-DD bagi 155 Kepala Keluarga (KK) di Desa Talang Balai, Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan yang masuk wilayah hukum Polsek Lembak itu.

Sementara usai menghadiri musdes di Desa Talang Balai tersebut, Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, dan Camat Belida Darat Maladi S, Sos juga berkesempatan menghadiri musdes di Desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida Darat, guna melaksanakan Musdes penerimaan manfaat BLT-DD.
"Ya, kita harapkan agar hasil musyawarah dan mufakat dalam penerimaan BLT-DD tersebut dapat diterima dengan baik, dan tetap menjaga keamanan. Bagi calon penerima bantuan yang telah masuk didaftar diharapkan bersabar dan tetap menciptakan kesejukan hati," terang kapolsek berpesan kepada penerima sosialisasikan hal ini dengan baik dan jujur kepada masyarakat yang lain terkait hasil musdes yang telah kita laksanakan ini.

Dikatakan, marilah tetap menjaga kesehatan melalui pola hidup sehat adanya wabah pandemi saat ini, serta perbanyak berdoa agar wabah Covid-19 cepat sirna dan berakhir.
"Sekalali lagi kita himbau mari ciptakan ketentraman dan ketertiban serta kesejukan hati, dan bagi calon penerima maupun yang telah menerima BLT-DD yang masuk di wilayah hukum Polsek Lembak kita harapkan tetap menjaga ketertiban sesuai keputusan musyawarah dan mufakat," pungkas Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari SH. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here