Kadin PUPR Sebut Informasi Proyek Terbuka Bagi Warga - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 12 Mei 2020

Kadin PUPR Sebut Informasi Proyek Terbuka Bagi Warga


PRABUMULIH, BS.COM - Pengerjaan Proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun ini, masih tetap berlangsung, kendati harus dikerjakan dalam musim Pandemi Covid-19.

Seperti salah satunya proyek peningkatan jalan di Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Sumsel.

Dugaan buruknya kualitas pekerjaan dan kurangnya pengawasan dari Dinas PUPR sempat diberitakan oleh sejumlah media massa.

Kepala Dinas PUPR Prabumulih, yakni Beni Akbar langsung membantah informasi tersebut. Bahkan dia akan membuka seluas luasnya kepada publik, tentang informasi yang bisa dibagikan kepada masyarakat.

Kadin menjelaskan, bahwa pekerjaan proyek saat ini dalam masa proses dikerjakan.
“Saya selaku kepala dinas, akan membuka diri kepada siapa pun untuk bertanya mengenai informasi proyek DAK yang sedang dikerjakan saat ini,” ucapnya, Senin (11/5/2020), kemarin.

Saran dan kritik untuk membangun selalu pun akan diterimamya. Dia berharap juga, kualitas dari hasil proyek tersebut nantinya akan berjalan baik dan sesuai target.

Menurutnya, bekerja dimasa Pandemi Covid-19 saat ini bukanlah perkara yang mudah. Para pekerja harus menggunakan masker saat bekerja, dan itu harus dilaksanakan dilapangan.
“Memang masih adanya pekerja yang enggan menggunakan masker, padahal telah diberikan oleh pihak kontraktor,” ucapnya.

Dia pun akan selalu melakukan pengawasan secara langsung, jalannya pekerjaan dan pihak kontraktor.
“Akan kami tekankan lagi untuk menggunakan masker pada setiap pekerjanya. Guna mendapatkan hasil pekerjaan yang maksimal dan juga terhindar dari tertularnya dari wabah Virus Covid-19," kata pria tersebut. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here