Kapolda Sumsel : Kapolres Akan Kuat Kalau Kapolsek Kuat - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 17 Mei 2020

Kapolda Sumsel : Kapolres Akan Kuat Kalau Kapolsek Kuat


MUARA ENIM, BS.COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof, Dr, Eko Indra Heri S, MM beserta PJU Polda Sumsel dalam rangka monitoring kamtibmas di wilayah hukum Polres Muara Enim pada Sabtu dan Minggu (1617/05/2020). 

Sebelumnya pada Sabtu (16/05/2020) Kapolda Sumsel mengunjungi Pos Pam Ketupat Musi 2020 Polres Muara Enim di terminal regional perbatasan Muara Enim-Lahat.

Kapolda Sumsel melakukan pengecekan kelengkapan anggota jaga pos pam, pengecekan kelengkapan pos pam seperti baju APD, buku saku polri, kacamata/pelindung muka, dan lainnya.

Selanjutnya kapolda memberikan arahan Kepada anggota jaga agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan pos pam dan memberikan bingkisan  kepada petugas jaga pos pam, dan selajutkan Kapolda Sumsel dan rombongan menuju ke Kabupaten Lahat.

Pada Minggu, (17/05) Kapolda Sumsel beserta rombongan kembali dari Lahat menuju Ke Polres Muara Enim dan disambut Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra SH, SIK, MM, Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim H  Juarsah SH beserta unsur Forkompinda Muara Enim dan PJU Polres Muara Enim.

Selanjutnya Kapolda memberikan arahan kepada personil Polres Muara Enim di ruang Aula Rupatama dan memberikan masker dan kacamata pengaman kepada personil Polres Muara Enim.

Dalam arahannya kapolda berpesan pimpinan sebagai pelayan pimpinan sebagai pelayan bagi personilnya. "Saya datang kesini sebagai bentuk melayani rekan-rekan, kapolres akan kuat kalau kapolseknya kuat, itulah konsep pelayanan bagi personilnya," ungkap kapolda.
"Dalam bertugas tanamkan kejujuran, menyelesaikan masalah dengan baik dan tebarkan kebaikan kepada sesama manusia," tutur Kapolda dalam kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polres Muara Enim. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here