Terios Hitam Hantamkan Cayla Putih Melaju dari Arah Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Mei 2020

Terios Hitam Hantamkan Cayla Putih Melaju dari Arah Prabumulih


MUARA ENIM, BS.COM -Kecelakaan maut terjadi disituasi Pandemi Covid-19 di Jalan Lintas Prabumulih-Palembang, atau tepatnya di Desa Segayam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Jumat (01/05) sekitar pukul 17.45 WIB. 

Kecelakaan terjadi usai hujan deras membasahi jalan tersebut antara Mini Bus Terios Hitam Plat Merah Nomor Polisi (Nopol) BG 1043 CZ milik Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.  Dengan menghantam mobil Calya Putih BG 1892 DS.

Tanpak kedua kendaraan tersebut ringsek berat dan mengakibatkan mobil terios terguling di tempat kejadian peristiwa (TKP).

Beruntung dalam insiden maut laka lantas yang terjadi jelang berbuka puasa Ramadan 1441 H tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun dua pengemudi yang belum diketahui identitasnya tersebut sampai saat ini masih ditangani tim medis di UGD Puskesmas Gelumbang Kecamatan Gelumbang.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa peristiwa tersebut bermula mobil terios warna hitam dari arah Palembang menuju Prabumulih diduga melaju kencang. Diduga jalan licin hingga pengemudi hilang kendali dengan menghantam mobil calya warna putih yang muncul dari arah Prabumulih.

Hingga berita ini diturunkan Tim Sat Lantas Polsek Gelumbang masih melakukan olah TKP dan mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas Gelumbang Kabupaten Muara Enim.
"Ya, ada kecelakaan sore ini namun belum bisa mengambil kesimpulan, karena masih melakukan olah TKP dan mengamankan lokasi terlebih dahulu,” ujar Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno melalui Kanit Laka Bripka Heru dan Yudis ketika dikonfirmasi wartawan.

Sementara pantauan dilapangan para petugas kepolisian masih melakukan pengamanan disekitar lokasi kejadian usai hujan deras melanda kawasan laka lantas tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here