Wako Tinjau Rekayasa Lalu Lintas PSBB Prabumulih - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Mei 2020

Wako Tinjau Rekayasa Lalu Lintas PSBB Prabumulih


PRABUMULIH, BS.COM - Terkait wacana pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, dimana Walikota (Wako) Prabumulih, Ir, H, Ridho Yahya MM bersama Wakil Walikota (Wawako) Prabumulih Andriansyah Fikri SH didampingi Kapolres Prabumulih, Dandim Muara Enim, Sekretaris Daerah dan unsur terkait lainnya meninjau pelaksanaan rekayasa lalu lintas di pos check point tugu air mancur.

Selain itu, juga para rombongan sekaligus mengecek sejumlah pos di Tugu Tani dan Tugu nanas, Kamis (21/5/20). Dimana pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengaturan lalu lintas dimana kendaraan yang akan melewati Prabumulih diarahkan ke Jalan Lingkar (Jalin) Kota Prabumulih.
"Sedangkan yang ingin masuk ke Kota Prabumulih akan ditanyakan kartu indentitas, berasal dari mana, tujuan dan kepentingan di Kota Prabumulih," ungkap Staf Ahli Walikota (Wako) Prabumulih Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum, Drs, Mulyadi Musa MSi, kepada media ini, Kamis (21/5/2020), seraya menyebutkan rekayasa lalu lintas PSBB hanya berlaku hari ini saja.

Selanjut pengecekan jumlah penumpang dalam kendaraan, suhu tubuh penumpang dan penyemprotan kendaran dengan cairan disinfektan oleh petugas tim kesehatan yang bertugas. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here