Wow !, Banyak Warga Tak Pakai Masker ke Pasar Beduk - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Mei 2020

Wow !, Banyak Warga Tak Pakai Masker ke Pasar Beduk


MUARA ENIM, BS.COM - Terkait wabah Pandemi Covid-19 yang hingga kini belum ada titik terang akan sirna dari muka bumi pertiwi ini. Rupanya masih banyak ditemukan warga yang tidak disiplin memakai masker guna pencegahan dan penangkalan Covid-19.

Pantauan dilokasi, Pasar Beduk Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada hari ke-11 Puasa Ramadhan 1441 H, Senin (04/05), terlihat para pembeli bahkan penjual makanan dipasar beduk tersebut masih banyak yang tidak taat aturan untuk menggunakan masker.

Ketika dikonfirmasi beberapa pembeli di pasar beduk yang tidak menggunakan masker, apakah tidak khawatir terkait pandemi virus corona tersebut?. Warga mengakui bahwa lupa membawa masker saat berangkat ke pasar beduk buat membeli kebutuhan buka puasa.
"Lupa pak. Sebetulnya takut juga keluar rumah pak, tapi hanya sebentar beli makanan untuk buka puasa," ujar berapa warga yang tidak mau ditulis namanya itu.

Lain halnya dengan Yati (30), salah satu pedagang di Pasar Beduk Gelumbang yang menyatakan keluhannya sekarang musim corona jualan agak macet dibanding tahun lalu.
"Ya, kalau saya disiplin dan terus bermasker guna mencegah corona pak, namun yang lebih kami sedihkan jualan sekarang tidak ramai seperti tahun lalu karena virus corona saat ini," imbuhnya perempuan itu. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here