2 Warga Murata Positif Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 04 Juni 2020

2 Warga Murata Positif Covid-19


MURATARA, BS.COM - Berdasarkan hasil Swab Test Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK)
yang diterima Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Muratara, Sumatera Selatan,  kemarin, bertambah dua orang warga Muratara di nyatakan positif corona.

Hal ini diungkapkan oleh Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Susyanto Tunut, dalam jumpa pers Rabu, (3/6/2020), kemarin, seperti dikutip Sumateranews.com
"Benar hari ini Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 telah menerima hasil swab testimoni dari Balai Besar Laboratorium (BBLK) palembang, bahwa bertambah dua orang lagi warga Muratara dinyatakan positif Covid-19," ungkap Susyanto Tunut.

Kedua orang tersebut atas nama Nyoya Mas (88) warga Desa Tebing tinggi, Kecamatan Nibung (kasus 21) sedangkan yang kedua bayi laki-laki (AT) anak dari Nyonya W (kasus 21) yang selaku ibu kandung  dari AT (kasus 22).

Mengingat banyaknya kasus lokal terjadi dalam keluarga dekat (kasus ibu anak 01 , kasus 04, kasus 15, kasus 16 degan kasus 17 dan kasus 22), diharapkan kepada warga yang mengikuti karantina, baik di rumah sehat maupun karantina mandiri di rumah masing-masing, untuk disiplin melaksanakan protokol isolasi/karantina, sehingga kasus kasus seperti ini, tidak berkembang lebih luas lagi dan keluarga juga warga yang lain juga diharapkan memberi dukungan yang diperlukan untuk memutuskan tali rantai penyebaran Covid-19 di Muratara ini.
"Kita berdoa kepada Allah SWT, semoga warga yang menjalani karantina selalu di berikan kesehatan dan kesembuhan, tetap menjaga kewaspadaan terhadap paparan Covid-19 ditengah tengah kita semua," harapnya.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Muratara Susyanto Tunut, menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Muratara, tetap selalu patuhilah himbauan protokol pencegahan Covid-19, jaga jarak, selalu cuci tangan dengan sabun,   selalu pakai masker bila keluar rumah dan  lakukan perilaku hidup sehat. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here