2 Tambahan Pasien Covid-19 di Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 07 Juni 2020

2 Tambahan Pasien Covid-19 di Muara Enim


MUARA ENIM, BS.COM -Kasus pasien Covid-19 di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) kembali bertambah sebanyak dua orang.

Dimana kedua pasien yang terkonfirmasi dari kasus impor. Kedua pesien tersebut berasal dari Kecamatan Gunung Megang dan Kecamatan Muara Enim, dengan nomor kasus 971 (60), perempuan dirawat isolasi RSMH Palembang. Dan kasus 1074 (38)  perempuan dirawat isolasi di RSUD Rabain, Muara Enim.
"Ya, benar ada penambahan kembali kasus terkonfirmasi Covid-19 berasal dari kasus impor 1 perempuan berusia 60 tahun dan 1 lagi perempuan 38 tahun asal masyarakat biasa dan tenaga medis,” ungkap Juru Bicara Percepatan Covid-19, Panca Surya Diharta, melalui pesan Whatsapp (Wa) kepada awak medIa  Sabtu, (6/6/2020), kemarin.
"Nah, jadi kasus konfirmasi positif Covid-19 per 6 Juni ada 17 orang. Dengan rincian 14 sembuh, 1 meninggal dan 2 masih dalam perawatan,” sambungnya.

Dikatakan Panca, pihaknya juga patut bersyukur dari 35 sempel darah tenaga medis RSUD Rabain dikirim ke Balai Besar Laboratorium Kesehatan ( BBLK)  Palembang dikabarkan dengan hasil negatif Covid-19.
”Semoga saja dengan hasil banyaknya penurunan terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten kita bisa ditunjuk oleh pusat untuk menerapkan new normal. Karena kewenangan terhadap hal tersebut ada di pemerintah pusat," tambah pria tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here