Ajak PP Prabumulih Jauhi Narkoba - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Juni 2020

Ajak PP Prabumulih Jauhi Narkoba


PRABUMULIH, BS.COM - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih, Sumatera Selatan mendukung program pemerintah untuk mewujudkan pemuda Indonesia anti narkoba 2020 dalam upaya pencegahan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ditengah masyarakat. 

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Rifki Baday SH, MKn di Hotel Note, Cambai Prabumulih, Jumat (26/6/2020).

Pernyataan itu juga disampaikannya, lantaran prihatin maraknya peredaran narkoba dan pengguna yang melibatkan kaum pemuda saat ini. Karena itu, pada moment Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) bertepatan 26 Juni 2020 ini, Baday kembali mengingatkan kader PP khususnya di Kota Prabumulih agar menjauhi bahaya narkoba.
“Kami tegaskan, Pemuda Pancasila Kota Prabumulih tidak akan memberikan toleransi dan kompromi kepada kader yang menyalahgunakan narkoba. Apalagi menjadi pengedar,” ungkapnya.

Menurut Baday, bersih narkoba harus dimulai dari kader-kader PP. Diharapkan kedepan pemuda pemudi Indonesia bebas dari narkoba.
“Kami berusaha seluruh anggota Pemuda Pancasila di kota Prabumulih untuk anti narkoba,” jelasnya.

Di bawah kepemimpinan Ketua MPC PP Kota Prabumulih, Rifki Baday meminta kepada seluruh kader PP di kota nanas ini agar mampu menjadi garda terdepan dalam pencegahan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba.

Jika ada kader PP yang terbukti terlibat narkoba maka akan ditindak tegas. “Kita akan bantu setiap kader yang terlibat masalah ribut-ribut. Terkecuali bagi pengedar narkoba, langsung kita serahkan kepada pihak berwajib,” tegas dia. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here