Bagikan Raport Siswa Tetap Patuhi Prokes Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Juni 2020

Bagikan Raport Siswa Tetap Patuhi Prokes Covid-19


MUARA ENIM, BS.COM - Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 6 Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Jumat, (26/06) melaksanakan pembagian raport para siswi dan juga sekaligus serta pemberian piagam bagi siswa yang berprestasi dalam mencapai nilai tertinggi saat mereka mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.
"Hari ini SDN 6 Gelumbang membagikan rapor kepada para siswa dan tetap sesuai aturan menjalankan anjuran Prokes Covid-19," ujar Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 6 Gelumbang, Junariah SPd didampingi dewan guru di sekolahan itu, Jumat (26/6/2020).

Pembagian raport berdasarkan absen siswa nomor ganjil dan genap dengam sistem, yakni sesi pertama pada pukul 08.00 sampai 9.15 WIB. Dan sedangkan gelombang kedua pukul 09.15 hingga pukul 10.15  WIB.
"Alhamdulilah pembagian raport siswa telah kita lakukan sesuai anjuran Prokes Covid-19. Dan telah kita siapkan tempat cuci tangan, cairan disinfektan, masker, dan kita terapkan jaga jarak dalam membagikan raport siswa khususnya di SDN 6 Gelumbang yang saya pimpin ini," tambah perempuan tersebut.

Dikatakan Junariah, bahwa bagi siswa berprestasi dengan nilai tertingi diberikan piagam penghargaan serta berharap para siswa SDN 6 tetap semangat meskipun saat ini masih penerapan belajar di rumah melalui Online.
"Selain itu bagi para wali siswa yang akan mendaftarkan putra putrinya di SDN 6 Gelumbang juga bisa mengakses melalui link Resmi layanan PPDB Online Kabupaten Muara Enim Tahun Pelajaran 2020-2021," terangnya seraya menyebutkan juga pendaftaran dapat mengklik lewat Versi Web: https:ppdp.muaraenimtuntas.id, Versi Android: http://play. google.com/store/apps/details?id=id.co.sudasa.muaraenimtuntas PPDB. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here