Belum Tampil Calon Kuat Ketua KONI Muara Enim - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 08 Juni 2020

Belum Tampil Calon Kuat Ketua KONI Muara Enim


// Musorkab KONI Masih Menunggu Aman Covid-19 


MUARA ENIM, BS.COM - Jelang Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Muara Enim, Sumater Selatan dalam waktu dekat akan digelar.

Agenda utama pada pelaksanaan musorkab itu antara lain pemilihan Ketua KONI Muara Enim Periode 2020-2024.

Berdasarkan surat keputusan (SK) pengurus yang sudah diperpanjang akan berakhir pada akhir Juni mendatang ini.

Sekretaris KONI Muara Enim, yakni Ridwan Noviar di Kantor GOR Muara Enim menerangkan, panitia penjaringan Ketua KONI Muara Enim Periode 2020 hingga 2024 sudah dibentuk, namun hingga sekarang masih menunggu situasi corona virus yang belum kondusif.

Berbicara terkait nama-nama calon kandidat Ketua KONI Muara Enim, diakui Ridwan, masih membuka lebar bagi siapa saja yang berminat, namun harus sesuai dengan mekanisme yang ada.
"Nama-nama sudah terdengar, namun sampai sekarang belum ada komunikasi dari kawan-kawan KONI. Silahkan siapa saja yang ingin bisa mengikuti kontestasi ini, tapi harus sesuai dengan mekanisme," terang Noviar, pada Senin (8/6/2020).

Dikatakannya, mekanisme pemilihan Ketua KONI diantaranya pernah menjadi Ketua Cabang Olahraga (Cabor), mempunyai kemampuan manajerial, mencintai olahraga, dan pecinta olahraga. Kemudian yang paling penting adalah mendapat dukungan dari beberapa cabor yang ada.
"Ya, sekarang ini kita menunggu petunjuk arahan dari KONI Provinsi Sumsel untuk menyelenggarakan musorkab, karena situasi corona ini menjadi tertunda," ujarnya.
"Kita berharap Ketua KONI mendatang bisa membawa peningkatan mutu kualitas dan kuantitas dari KONI sebelumnya. Dimana, menurutnya kepengurusan KONI selama ini sudah baik, dan kedepan bisa lebih baik lagi," tambahnya.

Dan bagi para cabor, siapapun yang memimpin harus mempunyai waktu mengurusi olahraga, dan dari kalangan apa mereka tidak ada masalah.
"Yang penting KONI bisa lebih baik lagi dari segi prestasi khususnya," pungkas dia. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here