Berantas Narkoba, Karutan Kelas IIB Muara Enim Sambangi BNNK - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Juni 2020

Berantas Narkoba, Karutan Kelas IIB Muara Enim Sambangi BNNK


MUARA ENIM, BS.COM - Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim, Sumatera Selatan, AKBP H Abdul Rahman ST, pada Senin (22/06) didatangi Kepala Rumah Tahanan Lembaga Permasyarakatan (LP) Kelas IIB Kabupaten Muara Enim, yakni Hardianto Amd, IP, SH, bersama jajarannya.

Kedatangan Kepala Rutan Kelas IIB Muara Enim ke kantor BNNK Muara Enim tersebut dengan tujuan terus meminta kerjasamanya dalam hal dukungan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba
(P4GN) di Kabupaten Muara Enim tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Lapas Muara Enim Herdianto menuturkan, bahwasanya kunjungan ini dalam rangka merajut tali silaturahim dan memperkuat sinergitas antara Lapas Muara Enim dan BNNK Muara Enim serta bentuk komitmen pihaknya terkait P4GN.
"Ya, atas telah terjalinnya kerjasama yang baik, kami berharap BNNK Muara Enim perkenan bisa memberikan penyuluhan terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), baik kepada petugas maupun Warga Binaan.
"Ya, pada prinsipnya kami berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan narkoban," tegasnya.

Sementara Kepala BNNK Muara Enim, AKBP H  Abdul Rahman ST mengungkapkan apresiasinya dengan adanya kunjungan Kepala Rutan Kelas IIB Muara Enim ke Markas BNNK Muara Enim soal kerjasamanya pemberantasan, pencegahan dan peredaran serta meminta penyuluhan terkait bahaya narkoba.
"Kerjasama yang baik selama ini terus kita lakukan, dan terus bersilaturahmi demi memberantas penyalahgunaan narkoba di kota ini, yang selama ini
rutin melakukan penyuluhan tentang bahayanya narkoba," ucap AKBP Abdul Rahman. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here