Berkat Rutin Konsumsi Tanaman Herbal Dokter Sembuh dari Covid-19 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Juni 2020

Berkat Rutin Konsumsi Tanaman Herbal Dokter Sembuh dari Covid-19


MUSI RAWAS, BS.COM - dr Nur Shoidatus Sodiqoh (30) yang merupakan pasien dengan status 01 terkonfirmasi Covid-19 Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan. 

Dan berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Palembang sebanyak 2 kali, dr Nur Shoidatus Sodiqoh telah dinyatakan Negatif Corona Virus Disease (Covid-19).

Untuk diketahui, dr Nur Shoidatus Sodiqoh merupakan dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Sobirin. Pada saat dikunjungi Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Ketua Forum Kabupaten Sehat dr Hj Noviar Marlina Gunawan, dokter tersebut mengaku optimis bisa sembuh setelah dinyatakan positif Covid-19.
“Saya merupakan salah satu dokter sekaligus pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh, selama isolasi saya rutin mengkonsumsi minuman ramuan herbal yang bahannya terbuat dari tanaman toga, yang terdiri dari Lempuyang, Temu Lawak, Jahe, Kunyit putih, Kencur, Serai, Jahe. Direbus dan ditambah gula aren, diminum setiap hari untuk meningkatkan daya tahan tubuh,” ucap dr Nur Shoidatus Sodiqoh.

dr Nur Shoidatus Sodiqoh mengisahkan bahwa dirinya adalah dokter yang menangani bayi S, yang setelahnya bayi tersebut dinyatakan positif. Sebagai dokter yang menjadi pasien positif Covid-19, ia berharap kesembuhannya bisa memberikan motivasi bagi pasien lainnya.
“Menerimanya dengan ikhlas, dan terus berupaya sekuat tenaga untuk sembuh, dan selalu berpikiran positif. Apalagi saya sebagai dokter yang menjadi garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,” akunya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here