BLT-DD Talang Taling Tahap Pertama Dicairkan Pemdes - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Juni 2020

BLT-DD Talang Taling Tahap Pertama Dicairkan Pemdes


MUARA ENIM, BS.COM - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Talang Taling, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan tahap pertama dibagikan pada Rabu, (03/06), berjalan aman dan lancar. 

Dimana, sebanyak 164 Kepala Keluarga (KK) pada tahap pertama bagi warga di Desa Talang Taling yang terkena dampak Covid-19 langsung diserahkan oleh Kades Talang Taling Syafran, bersama Ketua BPD Zakaria, Bhabinsa Koramil 404-01 Serda Supomo, Bhabin Kamtibmas Polsek Gelumbang Bripka Rahmat, Pendamping PKH Siti Rosida S, PKP,  Pendamping Lokal Desa Talang Taling M Habi, dan para unsur lainnya.

Kepala Desa (Kades) Desa Talang Taling Syafran mengungkap, bahwa penyaluran tahap pertama BLT DD sebesar Rp 600 ribu kepada masyarakat yang telah masuk data telah berikan yang berlangsung aman dan lancar.

Dikatakan, bahwa untuk tahap kedua penyaluran  BLT-DD selanjutnya akan umumkan kembali dan masyarakat diharap bersabar.
"Ya, bagi penerima BLT-DD kita harapkan dipergunakan sebaik-baiknya dan bagi calon yang belum menerima bansos diharap bersabar dan tetap kita usulkan nanti ke Pemerintah Kabupaten Muara Enim," tutupnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here