Bupati Muara Enim Sambut Kedatangan PMPP dan Kasdam II/SWJ - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 09 Juni 2020

Bupati Muara Enim Sambut Kedatangan PMPP dan Kasdam II/SWJ


MUARA ENIM, BS.COM - Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Muara Enim, Sumatera Selatan, H Juarsah SH menyambut kedatangan Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Pedamaian (PMPP) Mayjen TNI Victor H Simatupang, M, Bus Beserta Tim dan Kasdam II/SWJ Brigjen TNI Muhammad Zamroni, SIP di Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatera Selatan, pada Selasa, (09/06).

Kegiatan tersebut dalam rangka persiapan Yonif 141/AYJP sebagai Main Body Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-O/ Unifil di Lebanon Priode 2020 hingga 2021 di Mako Yonif 141/AYJP Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

PLT Bupati Juarsah SH dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan PMPP TNI beserta rombongan. Bupati juga menjelaskan, secara singkat profil dan potensi daerah yang ada di Muara Enim.
"Terima kasih sudah berkunjung ke Kabupaten Muara Enim dan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi kami, bisa bertatap muka dan bersilatuhrahmi langsung dengan Komandan PMPP beserta rombongan," ungkapnya.

Dan tak lupa bupati berharap para pasukan TNI yang nantinya diberangkatkan ke Lebanon agar diberi kesehatan, dan keselamatan selama bertugas membawa nama baik Bangsa dan Negara Indonesoa, serta dapat kembali pulang ke tanah air tanpa kurang satu apapun dalam membawa misi perdamaian dunia.

Mayjen TNI Victor H Simatupang mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Ia menjelaskan bahwa PMPP yang dipimpinnya tersebut merupakan satuan tugas baru dalam TNI yang diresmikan pada Tahun 2014 lalu oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Di Kabupaten Muara Enim, lanjut dia, dirinya beserta jajaran akan melaksanakan seleksi atau Pre-Recruitment Mobile Team (PRMT) pada pasukan TNI di Yonif 141 AYJP.
"Dalam seleksi tersebut juga akan dilaksanakan pembinaan dan arahan dari tim sehingga pasukan yang nantinya terpilih dapat siap untuk ditugaskan membawa nama baik bangsa dan negara kita," pungkasnya. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here