Harga Karet Anjlok, Warga Sukadana Terima BLT-DD - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 27 Juni 2020

Harga Karet Anjlok, Warga Sukadana Terima BLT-DD


MUARA ENIM, BS.COM - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukadana, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa (BLT-DD) pada tahap ketiga kepada sebanyak 155 Kepala Keluarga (KK). 

Kepala Desa (Kades) Sukadana Kecamatan Sungai Rotan Jamhuri SH, kepada media ini mengungkapkan, bahwa tahap pertama dan tahap kedua penyaluran BLT-DD dampak Covid-19 untuk warganya telah disalurkan.
"Ini tahap ketiga penyaluran BLT-DD kepada 155 KK telah kita salurkan dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.
"Ya, sebanyak 155 KK penerima BLT-DD Sukadana telah kita salurkan, dan  tetap kita tegaskan untuk mematuhi Prokes Covid-19. Penerima Rp uang 600 ribu perbulan BLT-DD dari Program Pemerintah Pusat tetap kita himbau dipergunakan yang bermanfaat, serta tetap kita ingatkan ditengah pandemi saat ini warga mematuhi Prokes Covid-19," terang kades. Jamhuri SH, Sabtu, (27/06/2020).

Sementara Hauna (70), dan Effendi (65),
 warga Dusun 4, RT 07, dan Susun 2 RT 04, Desa Sukadana Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim merasa sangat bermanfaat sekali atas bantuan yang diterima mereka dari pemerintah, yakni Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini.
"Ya, pak harga getah karet anjlok dan murah. Nah, BLT ini tentunya membantu perekonomian kami meskipun belum memuaskan, namun tetap bersyukur," ujarnya keduanya warga tersebut. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here