Hari Ini, Bertambah 15 Pasien Covid-19 yang Sembuh - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Juni 2020

Hari Ini, Bertambah 15 Pasien Covid-19 yang Sembuh


PALEMBANG, BS.COM - Yusri mengatakan, orang atau kasus pasien yang sembuh dari Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus mengalami penambahan.
“Ya, alhamdulillah hari ini terdapat penambahan 15 orang atau kasus pasien yang sembuh dari virus corona di Provinsi Sumsel,” katanya.

15 orang pasien yang sembuh tersebut terdiri dari 8 orang dari Palembang, 1 orang Musi Rawas (Mura), 1 orang Banyuasin, 2 orang Lahat, 1 orang Prabumulih, 1 orang Ogan Komering Ilir (OKI) dan 1 orang luar Provinsi Sumsel.
“Dengan adanya penambahan pada hari ini, maka jumlah total kasus pasien yang sembuh di Provinsi Sumsel sebanyak 297 orang,” ujar Yusri.

Yusri menjelaskan, untuk kasus pasien yang positif virus corona juga mengalami penambahan pada hari ini yaitu sebanyak 30 kasus.
“Penambahan 30 kasus pasien yang positif virus corona ini terdiri dari 29 orang dari Kota Palembang dan 1 orang dari Kabupaten Banyuasin. Maka jumlah total pasien yang positif Virus Corona di Provinsi Sumsel sebanyak 1104 orang,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkannya, pada hari ini juga terdapat penambahan kasus pasien yang meninggal akibat virus vorona.
“Hari ini yang meninggal ada 2 orang yang berasal dari Palembang dan Banyuasin. Maka jumlah total yang meninggal sebanyak 42 orang,” ungkap Yusri

Yusri menambahkan, untuk total Orang Dalam Pemantauan (ODP) 6,736, yang selesai pemantauan 4,314 dan masih dalam pemantauan 2,449.
“Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total 668, selesai pengawasan 267 dan masih dalam pengawasan 401 orang,” tutupnya. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here