HDS-Tullah Ajak Warga Muara Rupit Menangkan Pilkada 2020 - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Juni 2020

HDS-Tullah Ajak Warga Muara Rupit Menangkan Pilkada 2020


// Di Desember Mendatang

MURATARA, BS.COM - Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, yakni H Devi Suhartoni mengajak warga untuk mendukung pasangannya terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan beberapa partai, Senin (22/6/2020), yang sudah mandukung dan mengusungkan pasangan HDS-Tullah.
"Jadi kami juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Kelurahan Muara Rupit ini dapap memilih kami berdua," ungkap Bakal Calon Bupati Muratara H Devi Suhartoni, Senin (22/6/2020), kepada awak media.

Tetapai dalam berpolitik ini, lanjut H Devi Suhartoni, haruslah damai, tentram dan terpenting jangan sampai adanya pran yang salah bagi warga Kelurahan Muara Rupit ini.
"Saya ikut nyalon sebagai wakil bupati ini, karena Muratara ini dilanda krisis dalam segala bidang.
Saya merasa senang terpilih menjadi pasangan dari H Devi Suhartoni. Dan, saya mengajak keluarga, sahabat, warga buat memdukung dan memilih kami di pilkada Desember nanti. Karena kami bertekad supaya Muratara lebih cemerlang dan sejahterah lagi," tambah Bakal Calon Wakil Bupati (Wabup) Muratara H Inayahtullah.
"Kami pasangan HDS-Tullah mengharapkan warga Kelurahan Muara Rupit terlebih Mura Rupit ini adalah harapan basis bagi kami, apalagi saya merupakan putra daerah Muratara. Jika kami terpilih nanti, kalau ada kerja kami yang khilaf dan sebagainya, kami juga mengharapkan nasihat dari masyarakat juga," cetusnya seraya menyebutkan masyarakat haruslah cerdas, inovatif, transfaran, responsif dan aktuabel dalam pemilihan nanti.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan HDS-Tullah, Yus menyebutkan timnya siap membantu dan mendukung HDS-Tullah semoga dapat menjadi pemimpin yang bermanfaat bagi warga di Bumi Muratara.

Taufik Romadon, dikesempatan yang sama mewakili dari tim sama halnya juga mengharapkan warga Kelurahan Muara Rupit dapat mendukung, memenangkan dan mendata keluarga agar dapat memilih pasangan dari H Devi Suhartoni dan H Inayatullah ini.
"Dan maaf kita tidak bisa mengumpul orang banyak mengigat kita juga harus mematuhi Gugus Tugas Covid-19, kerena kita baru menghadapi new normal life atau tatanan kehidupan baru," jelasnya pria tersebut. (Aryanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here