HUT Bhayangkara ke-74, Polisi Bersihkan Masjid - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 18 Juni 2020

HUT Bhayangkara ke-74, Polisi Bersihkan Masjid


// Juga Bagikan Beras ke Warga Kurang Mampu

PRABUMULIH, BS.COM - Sejumlah personil jajaran Polres Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) kompak melaksanakan kerja bakti. Uniknya, kerja bakti dilaksanakan petugas berbaju coklat tersebut secara serentak di masjid atau tempat ibadah yang berada di sejumlah wilayah kelurahan dan desa yang ada di Kota Prabumulih.

Seperti halnya dilaksanakan oleh para personil dari Sat Intelkam Polres Prabumulih di Perumahan Griya Permata Indah (GPI) atau tepatnya di Masjid Al-Fath, Kelurahan Gunung Ibul (GI), Kecamatan Prabumulih Timur, Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak hanya bersih-bersih tempat ibadah, anggota polri saat itupun memberikan bantuan sosial langsung dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu berupa beras 10 kilogram kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Kota Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya SH, SIK, MH melalui Kasat Intelkam AKP Aan Sumardi SE, MM didampingi KBO Sat Intelkam Ipda Zulpadli F SE mengatakan, kegiatan ini merupakan kerja bakti sosial Polres Kota Prabumulih yang dilakukan secara serentak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 tahun ini.
“Bersih-bersih masjid dan tempat ibadah ini dilaksanakan dari tingkat Polres Prabumulih hingga Polsek jajaran secara serentak,” kata AKP Aan Sumardi kepada wartawan.

Kegiatan yang bersifat sosial religi ini, kata dia, para personil Sat Intelkam Polres Prabumulih pun ambil bagian dengan melaksanakan kegiatan kerja bakti dilokasi Perumahan Griya Permata Indah di Masjid Al-Fath Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur.
“Tujuan mendasarnya adalah selain meningkatkan kualitas spiritual, juga membawa manfaat langsung bagi masyarakat sekitar sehingga lebih nyaman saat menjalankan ibadah," imbuhnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here