Ingatkan Warga Duet BLT Jangan Belikan HP - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 06 Juni 2020

Ingatkan Warga Duet BLT Jangan Belikan HP


MUARA ENIM, BS.COM - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama desa Sukamenang, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan telah usai dilaksanakan pada Sabtu,  (06/06). 

Dimana, penyaluran BLT- DD kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19, khususnya di
Desa Sukamenang tersebut dibagikan melalui jemput bola dengan door to door atau ke rumah warga yang menerima, juga penyaluran dilaksanakan di kantor kades setempat yang siap dilayani oleh petugas.

Selesai membagikan BLT-DD Kepala Desa (Kades ) Sukamenang, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim  Firdaus SE, menghimbau agar bagi penerima Bantuan Langsung Tunai BLT Dana Desa tahap pertama khususnya di Desa Sukamenang untuk dipergunakan sebaik-baiknya, yang mana bantuan uang sebesar Rp 600 ribu ini yang bersumber dari BLT-DD ungkapnya seraya menyebutkan untuk pembagian tahap kedua dan ketiga atau tahap selanjutnya pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamenang  akan memberikan informasi kembali kepada masyarakat yang telah menerimanya.

Firdaus berharap penerima BLT-DD dapat dipergunakan sesuai kebutuhan yang penting. Ditegaskannya bahwa tahap penyaluran selanjutnya masyarakat diharap bersabar serta dihimbau supaya penerima uang  BLT-DD dapat dipergunakan menutupi kebutuhan pokok sehari-hari mereka terdampak Covid-19.
"Ya, telah kita salurkan bagi penerima BLT-DD kepada masyarakat. Uang jangan dibelikan HP atau hal yang tidak penting karena bantuan ini terpokus untuk dampak Covid-19 dari pemerintah pusat dan sebaik-baiknya dipergunakan," harap Kades Firdaus. (Junaidi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here