Kades Sebut Warga Tewas Dipinggir Jalan Warga Menanti - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Juni 2020

Kades Sebut Warga Tewas Dipinggir Jalan Warga Menanti


MUARA ENIM, BS.COM - Pada Jumat, (26/06), pagi warga yang melintas di Jalan Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, dan Desa Embacang Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muara Enim, Sumatera selatan tiba-tiba dikejutkan penemuan sesosok mayat dipinggiran jalan tersebut.

Dimana mayat tersebut ditemukan warga dengan kondisi terpelungkap. Adapun ciri-ciri seorang mayat tersebut dengan memakai kaos merah dan celana jeans warna biru dengan tempat kejadian peristiwa (TKP) wilayah Desa Embacang Kecamatan Kelekar Kabupaten Muara Enim.

Belum diketahui motif terjadinya peristiwa tersebut, dan pihak Polsek Gelumbang Polres Muara Enim langsung mengamankan situasi dan mengevakuasi seorang mayat tersebut ke Rumah Sakit Pratama Gelumbang.
"Ya, mendapatkan laporan kita langsung menuju TKP dan berdasarkan pemeriksaan warga yang tewas dipinggiran jalan itu warga Desa Menanti. Mayat telah kita evakuasi dan untuk sementara motifnya masih kita selidiki dan secepatnya kita ungkap, apakah korban tersebut kecelakaan atau motif lain," ungkap Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno SIK pada media ini, Jumat (26/06/2020).

Sementara Kepala Desa (Kades) dan Desa Menanti Kecamatan Kelekar Hasim, pada media ini membenarkan bahwa warga yang tewas dipinggir jalan arah Desa Embacang Kelekar dan Desa Karang Endah tersebut memang benar warganya.
"Benar itu waga kami yang bernama Simun Dawai (21), kami mendapatkan informasi ia meninggal dunia dari masyarakat. warga kita itu pak, dan murni kecelakaan dan ia berdua dengan rekannya yang mengalami memar-memar tubuh," ujar kades melalui Hand Phone (HP) selulernya.

Camat Kelekar Fikri Hidayat SIP juga sebaliknya pun membenarkan bahwa yang meninggal dunia berjenis pria dipinggiran Jalan Embacang Kelekar dan Karang Endah yakni warga Desa Menanti.
"Dan untuk motif tewasnya kita serahkan kepada pihak berwajib apakah kecelakaan atau hal lain," pungkas camat. (Junai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here