Launching di Palembang, Oncall Lirik Daerah Lain di Sumsel - Berantas Sumsel

Breaking

Berantas Sumsel

Tegas, Akurat dan Terpercaya

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 11 Juni 2020

Launching di Palembang, Oncall Lirik Daerah Lain di Sumsel


PALEMBANG, BS.COM - Aplikasi layanan transportasi online kembali meramaikan dunia industri transportasi berbasis online di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya di Kota Palembang. 

Aplikasi tersebut adalah Oncall. Keberadaan Oncall sendiri diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Palembang akan transportasi online tentunya harga yang ditawarkan oleh aplikator ini sangatlah terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

Menurut Elvies Kainde, SE, Leader Oncall Palembang mengatakan, apabila ingin bergabung menjadi mitra oncall tentu pendaftarannya mudah dan gratis. Selain itu, tentunya banyak manfaat yang akan diterima.
“Bahkan bukan itu saja cara kerjanya pun bisa kita atur sendiri, bisa kerja team dan tentunya tidak mengganggu kerja pokok,"kata Elvies pada saat launching, Rabu (10/6/2020), kemarin.
“Oncall bukan hanya aplikasi transportasi online saja namun bagi yang bergabung di kita (oncall) ada satu keuntungan lain yakni penghasilan yang nominalnya jutaan rupiah bahkan ratusan juta per bulannya. Apabila team kerja yang dibangun mampu menjalankan sistemnya. Sistemnya ada tim 1, tim 2, dan tim 3,” ujar Elvies.

Elvies menambahkan bahwa selain mengangkut penumpang kedepannya akan kembangkan ke pengantaran barang dan pemesanan makanan. Namun walaupun baru mengembangkan fitur penumpang saja. Pihaknya pun optimis oncall khususnya di Palembang mampu bersaing dengan aplikator yang sudah ada.
“Karena oncall selain harga yang relatif terjangkau semua kalangan dan pemesanan driver bisa costumer tentukan sendiri. Bahkan bisa juga menjadi pelanggan tetap,” ungkap Elvies.

Ditempat yang sama Okta Priandy ST, yang akrab disapa dengan Okta ini, salah satu leader team utama Oncall Palembang dan didamping oleh Manager Humas Oncall Palembang yakni Bung Sukma Hidayat SE menyampaikan bahwa Kota Palembang merupakan Kota kedua setelah Kota Manado yang terlebih dahulu melauncingkan oncall. Selanjutnya, oncall segera akan hadir juga di Kota Batam.
“Walaupun kita baru launching namun dalam satu bulan atau dua bulan kedepan, kita akan mengembangkan oncall di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumsel ini,” tuturnya dalam bincang-bincang santai setelah acara launcing.

Okta juga menambahkan untuk diperlu diketahui bahwa di Kota Palembang jumlah driver oncall yang sudah terdaftar dan terverifikasi baik itu motor maupun mobil saat ini sudah mencapai 1,500 driver. Hal ini jelas menunjukkan bahwa kehadiran oncall bisa diterima masyarakat khususnya Kota Palembang.
“Oncall memberikan bonus yang berbeda dari aplikator lain yaitu penghasilan yang nominalnya jutaan rupiah dari tim driver yang terbentuk, juga dipermudah dengan fitur pesan sendiri dan pilih driver, potongan untuk driver hanya 10 persen dari nominal. Selain itu, sistim bonus yang diterima karena ini adalah kerja team. Artinya, kalau semakin banyak team maka semakin besar bonus yang diterimanya dimana setiap driver wajib mencari 15 orang baik motor dan mobil hingga mencapai level ketiga.” jelas okta kepada awak media.
“Hal ini tentunya menjadi keuntungan bagi para calon mitra oncall. Untuk itu, bagi rekan-rekan yang lain nunggu apalagi mari bergabung bersama kami. Anda tinggal download aplikasinya dan daftarkan diri anda menjadi driver kami dan nantikan berbagai keuntungan yang aka anda dapatkan apabila menjadi mitra kami,” tambah pri tersebut. (Jepri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here